Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

Tukang Fotokopian Sialan, Apa gw nya yang lagi Sial????

4/23/2009 12:13:00 AM Posted In , Edit This 1 Comment »

Hhhh... Gak tau hari ini,, mm lebih tepatnya kemaren... hari yang... yang... menyebalkan...

Hari ini tuh gw dikasih uang jajan 2 hari tapi dalam 1 hari gw abisin+sampe ngambil uang tabungan segala... duh abis beli apa aja sih gw..
1. Ongkos angkot D.02
2. Sabun cuci Muka Ella Skin
3. Ongkos Deborah
4. Beli Map buat Stakeholder
5. Beli klip buat map
6. Beli Teh Poci
7. Patungan Cake
8. Fotokopian Sialan
9. Beli Teh Poci
10. Beli Otak-otak
11. Kertas buat cover kuisioner
12. Ongkos Deborah
13. Ongkos angkot D.02
14. Ongkos Ojek...

Kayaknya pengeluaran gw banyak banget ya... haduh atm gw ampe panas kali diambil mulu tiap hari... gak sih, tapi yang punya atm yang kepanasan,haha...
Eh, kok gw ngerasa kalo tiap gw berangkat gak naek Ojek pasti dihari itu gw bakal ngeluarin banyak duit... beneran udah kejadian 3 kali... haduh,,, gimana cara ngehindarinnya ya..
Oke lah pengeluaran itu berharga semua... kecuali fotokopian sialan Uun itu.. Masa ya tinta udah abis masih dipaksa buat fotokopi, ya alhasil fotokopian gw jadi gradasi semua, ya kalo anak design grafis mah doyan gradasi gitu,,, hhh secara tuh fotokopian buat gw kasih ke stakeholder,, ya mana sopan... Tapi yasudah lah dakuw ikhlaskan...hhh... akhirnya bisa tenang juga, kalo udah gw keluarin unek2nya...

O iya hari ini Temen gw uLtah lo, mau taw gak siapa namanya Loly Azyenela (Maap Lol kalo salah Nulis nama panjang lo,hehe). Fotonya disebelah kanan gw baju biru...
Kita kasih surprise cake gt pas dy lagi ngelab...
"HapPy BirtHday Loly"
Smoga dikaw MendaPat Yang TerdeBesTlah,hahaha

Related Posts by Categories



1 comments:

Blogger Jakarta mengatakan...

jaaaa.. Mpo ade nih..he..he..he

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...