Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

Hujan Kelabu.. Hatipun Kelabu

4/26/2009 05:35:00 PM Posted In Edit This 3 Comments »

Waduh apa'an yah tuh..
judul gak nyambung banget...
MaksudNYA sih hari ini hujan bikin gw sengsara,hixes.. :C
Nyebelin banget yah,, "Datang Tak Diundang, Pergi Pun Bikin Sengsara"...
"Rumah Gw Banjir Lagi" Guys..



Lagi asik2 ngenet... Tiba2 hujan disertai gledek pula, makin lama makin kenceng
(?!) ehh mulai tuh bunyi tik-tik-tik,,, bocor deh rumah gw..
Aye pikir cuma bocor kecil, eh tiba2 GYUrrrrr deres aja lho... Why?!...
Mana airnya jatoh tepat diatas tv kamar nyokap gw... alhasil gw "ngangkat2 tv" deh..
Buset berat banget.. Gini deh nasib kalo jadi anak yang satu2nya dirumah..
Sampe 70% rumah aye digenengin air...
hhh... ampe2 gue naek genteng segala aja lho..
ANd alhasil gw melihat pasir lumpur diatas genteng yang nyumbat aliran air... jadi akhirnya gak ketampung dan dia balik arah..
Setelah gw liat and gw selidiki ternyata pasir itu berasal dr dinding rumah tetangga gw, yang digunain buat membatasi rumah kita be dua.. tapi gak abis pikir ma tu orang, ngebangun dinding gak di kasih acian, ya alhasil kalo kena ujan makin lama tuh adukan pasir di dinding makin terkikis lah... hhh blonce... blonce...
Nyokap gw udah bilangin berkali2 sama tuh orang tapi dicuekin eh dasar,...
Rasanya kalo gw punya granat kecil aja udah gw ledakin rumahnya...
(sabar tiara sabar) masalahnya ini gak cuma terjadi 1 atau 2 kali aja....
Tapi sering, tiap ujan gedhe...
Guys tolong bilangin tetangga gw dunx... Bandel tu orang...
Rumah nya blok D6 No.8... tolong kasih taw ya...

Related Posts by Categories



3 comments:

tips belajar seo blog tutorial mengatakan...

di bicarakan baik2 saja, jangan pakai kekerasan... jangan sampai masalah kecil hubungan bisa terhenti

Tiara Framilia mengatakan...

haha gmn bs diomongin baik2... si tetangganya kalo diajak ngomong cuek,,,
hehe.. tapi makasih atas sarannya...

Anonim mengatakan...

aduh,,ak di blok C 15.. klo blok D kejauhan... ho2...

salam kenal...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Powered By Blogger