Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

Rasa Ingin Menangis

4/25/2009 11:46:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »

Hwa... hix... hixx... Help me Please..



Masa ya... Komentar gw gak bisa tayang..
Sedih banget.. seumur hidup masa gak bisa denger comment dr org lain sih,,, hixes... help me please,,,
Ini diawali dr gw yang mau gaya2an make kotak comment segala, iya kotak commentnya ada tapi gak bisa ngepost dicoba sama http://encun.blogspot.com/ dy berhasil masukin comment tapi gak bisa tayang di web ini, hix... bagi pembaca post ini help dakuw dunx... bingung mesti gimana kalo bikin template dr awal lagi gak deh,, baru aja ganti template,,, tambah widget cape deh...
Help
help
help
help

Related Posts by Categories



0 comments:

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...