Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

Quote of the day

11/29/2010 10:28:00 AM Posted In Edit This 1 Comment »

Lagi iseng buka facebook teman2... terus saya melihat quote yang akhirnya menjadi favorite saya ^,^
"Beharap bisa menjadi seorang Istri yg mulia dimata allah dan suami, menjadi ibu yg baik utk anak2 ku, menjadi anak yg patuh kpda org tua ku
Amien ya Rabb..."
AMIENN.... semoga bisa terkabul yah.. ^.^


and of course
this is not about finding the perfect one,,but its about finding someone that make me perfect,,


Read More......

Karena Ku Sanggup

11/27/2010 11:05:00 AM Posted In Edit This 0 Comments »

Lets sing this song ^,^


Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
'tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku 'kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup



Read More......

What happen with me

11/24/2010 06:04:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »

Melihat judul diatas itulah yang terjadi pada saya...
ada apa sih dengan saya...
everything looks blur....


don't know what to do...
n don't know what the true..

need simple life...
but everything complicated...


Read More......

Hidup itu Penuh dengan Kejutan

11/17/2010 08:14:00 PM Posted In Edit This 3 Comments »

Well,, kita tidak akan pernah tau akan kisah kehidupan ini..

Kita gak akan pernah bisa tau kita akan menjadi orang seperti apa besok, lusa,1 tahun kedepan, belasan tahun ataupun puluhan tahun kedepan..
Semua hanya takdir Illahi...



Aku tidak pernah akan menyangka aku sanggup melakukan perubahan seperti ini.
Kalo rencana sih sudah ada dari dulu... tapi rencanya setelah aku sudah tua, atau setelah berkeluarga baru aku memakai jilbab...
Karena aku gak yakin aku bisa menggunakan jilbab.. aku merasa bukan dari keluarga yang fanatik akan islam, ilmu pengetahuanku akan islam pun sedikit, jadi aku pikir kalo aku belum mampu memakai jilbab dan takut malah malu2in nama agama T.T

Aku selalu kagum terhadap seorang muslimah... betapa sempurnanya mereka... dan terkadang kekagumanku menjadi iri.... aku iri melihat mereka bisa memakai jilbab,, aku iriiii karena mereka lebih dekat sama 4JJ1.... aku ingin seperti mereka,,, aku ingin dekat dengan 4JJ1, aku ingin mencuri perhatian 4JJ1,, tapi aku gak punya kemampuan apa2... ilmu agamaku sedikit dan aku juga tidak memakai jilbab... kedudukanku pastii jauhhh jauh dibawah mereka yang memakai jilbab... aku selalu berdoa "ya 4JJ1 aku ingn selalu dekat denganmu, bahkan lebih dekat dari mereka"....

Bulan puasa kemaren aku isi dengan browsing,, browsing tentang artikel, dari artikel kata2 mutiara, moto hidup, artikel kehidupan, bahkan artikel tentang keagamaan..
aku berulang2 kali menemukan ayat yang isinya seruan memakai jilbab, dan artikel itu kutemukan BERKALI2.. dan itu seruan 4JJ1..

Rasanya ingin sekali aku mengikutinya,,,mengikuti segala seruan 4JJ1, segala perintahnya...
tapi aku gak pnya kemampuan apa2... entah kenapa pintu itu sulit aku buka... padahal dari segi pekerjaan sangat mendukung sekali aku mengenakan jilbab, dari keluarga aku rasa tidak ada masalah malah seharusnya orang tuaku akan merasa senang karena anak yang saleh itu adalah tabungan mereka di akhirat, kalo pergaulan tidak ada masalah juga karena banyak juga teman2ku yang memakai jilbab,,, takut tidak bisa mengenakan pakaian sexy? aku rasa aku malah risih kalo make rok pendek,, bahkan make lengan pendek juga sudah suka risih makanya aku sering pakai jaket... nahhh apalagi hambatan aku makai jilbab,,,, semuanya itu sangat mendukung... tapi kenapa aku gak bisa pakai2... entah hati ini tertutup apa saat itu....

pada suatu ketika... dimalam yang hujan disertai petir yang kencang dan jalanan yang macet, keadaan emosi yang melanda jiwa.... aku marahhh aku kesalll aku benciiii.... cuma itu yang aku rasain saat itu,,, semua masalah menumpuk jadi satu... cuma air mata yang bisa keluar.... hari itu adalah hari senin tanggal 27 September 2010... rasanya aku sedihhh... aku ingin bangett meluk Tuhan... aku ingin banget hilang.... aku sebelll banget akan semua2nya.... terlalu banyak cobaan yang aku alami.... aku sampe bener2 tidak mampu lagi menjalaninya...

Tiba2 serasa ada jawaban dari 4JJ1, aku gak boleh mundur, aku gak boleh nyerah, aku gak boleh takut,, aku harus tetap maju,,, tapi pakailah jilbabmu,,,, dengan jilbab itu 4JJ1 akan akan selalu berada disamping aku...akan selalu melindungi aku.... dan sejak saat itu rasanya aku ingin cepat2 memakai jilbab... aku sampai konsultasi ke orang2 terdekat aku,, sehingga bulatlah tekat aku ingin memakai jilbab esok hari,,, tapi aku takut suatu saat aku akan melepasnya.. hal itu terus yang menjadi bayang2 aku dimalam itu... aku gak bisa tidur,.,,, apakah aku sudah sudah siap memakai jilbab... tapi dsatu sisi aku ingin sekali memakai jilbab... rasanya aku gak akan mau pergi ke kantor tanpa memakai jilbab... akhirnya pagipun tiba (selasa 28-09-10) dan tekat saya masih bulat untuk memakainya... alhamdulillah akhirnya saya bisa,, saya MAMPU... ternyata gak ada yang gak mungkin di dunia ini..
Walau kita bukan dilahirkan dari keluarga ustadz... atau keluarga islamic sejati,,, tapi jika allah menghendaki kita pasti bisa.... jangan pernah pesimis.... 4JJ1 akAn selalu memberi hidayahnya kepada syapa yang dia kehendaki..... Maka kejarlah hidayah kalian... dan jangan pernah takut nantinya kita akan melepas jilbab kita... hilangilah ketakutan itu, karena itu hanya godaan syaitan... sama seperti waktu kita belajar jalan saat kecil, kita gak akan bisa jalan kalo kita takut jatuh... terkadang jatuh itu mungkin tapi kita harus cepat bangun dan berjalan lagi... 4JJ1 akan bantu kita, selama kita mau berusaha...
saya punya motto: jika hari ini saya mundur 2 langkah dari hari kemaren,besok saya harus maju 7 langkah dari hari ini.... ^,^ dengan demikian semoga iman saya semakin meningkat. Selamat menyusul saya yah..Bagi yang sudah mengenakannya semoga kita tetap istiqomah.. amien amien ya robal alamiennn..



ini adalah foto bersama teman2 kantorkuw...(saya ketiga dari kanan)
aku akan tetap menjadi tiara yang dulu, tidak akan berubah... yang berubah hanya hati ini... insya 4JJ1 hati ini lebih tenang dan damai, karena 4JJ1 akan selalu ada disamping saya =)
dan jika memang ada perubahan pada diri saya nantinya, semoga perubahan itu memang dalam meningkatkan iman dan taqwa saya amiennn...




Read More......

Puisi BJ Habibie untuk almarhum istrinya

5/29/2010 10:36:00 PM Posted In Edit This 1 Comment »

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu

Karena aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,
dan kematian adalah sesuatu yang pasti,
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.



Tapi yang membuat ku tersentak sedemikian hebat,
adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang,
sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati,
hatiku seperti tak ditempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

Kau tahu sayang, rasanya seperti yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang

Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang,
pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manit selama kau ada,

aku bukan hendak mengeluh, tapi rasnaya terlalu sebentar kau disini.

Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,
tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjasi aku kekasih yang baik.

Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua,
tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan arti cinta, sehingga mampu mencintaimu seperti ini.


Selamat jalan,

Kau dari-Nya dan kembali-Nya,

kau dulu tiada untukku dan sekarang kembali tiada.

Sekamat Jalan sayang,

cahaya mataku, penyejuk jiwaku

Selamat jalan,

calon bidadari surgaku...................



BJ. HABIBIE



[from facebook friends]



Read More......

I'm back @ Mei 2010

5/28/2010 06:46:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »

Hwaaa... dah lama nih gak nulis blog tercinta ini.... semenjak email sering di hack... jadi gak bisa access blog lagi :'(
Tapi yang penting sekarang dah bisa c... horayyyyy....Maw crita apa yahhh.. bingung... abis terlalu banyak yang maw diceritakan sampai bingung maw cerita dari mana...



Pokoke...saat ini dakuw adalah seorang employee @ Provincial Government..hoho...setelah pindah-pindah tempat kerja beberapa kali,,, hihi... ternyata sampai juga di last destination (insya allah) :)
ini foto teman2kuw ;) (tebak tiara yang mana)

Read More......