Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

Hidup itu Penuh dengan Kejutan

11/17/2010 08:14:00 PM Posted In Edit This 3 Comments »

Well,, kita tidak akan pernah tau akan kisah kehidupan ini..

Kita gak akan pernah bisa tau kita akan menjadi orang seperti apa besok, lusa,1 tahun kedepan, belasan tahun ataupun puluhan tahun kedepan..
Semua hanya takdir Illahi...



Aku tidak pernah akan menyangka aku sanggup melakukan perubahan seperti ini.
Kalo rencana sih sudah ada dari dulu... tapi rencanya setelah aku sudah tua, atau setelah berkeluarga baru aku memakai jilbab...
Karena aku gak yakin aku bisa menggunakan jilbab.. aku merasa bukan dari keluarga yang fanatik akan islam, ilmu pengetahuanku akan islam pun sedikit, jadi aku pikir kalo aku belum mampu memakai jilbab dan takut malah malu2in nama agama T.T

Aku selalu kagum terhadap seorang muslimah... betapa sempurnanya mereka... dan terkadang kekagumanku menjadi iri.... aku iri melihat mereka bisa memakai jilbab,, aku iriiii karena mereka lebih dekat sama 4JJ1.... aku ingin seperti mereka,,, aku ingin dekat dengan 4JJ1, aku ingin mencuri perhatian 4JJ1,, tapi aku gak punya kemampuan apa2... ilmu agamaku sedikit dan aku juga tidak memakai jilbab... kedudukanku pastii jauhhh jauh dibawah mereka yang memakai jilbab... aku selalu berdoa "ya 4JJ1 aku ingn selalu dekat denganmu, bahkan lebih dekat dari mereka"....

Bulan puasa kemaren aku isi dengan browsing,, browsing tentang artikel, dari artikel kata2 mutiara, moto hidup, artikel kehidupan, bahkan artikel tentang keagamaan..
aku berulang2 kali menemukan ayat yang isinya seruan memakai jilbab, dan artikel itu kutemukan BERKALI2.. dan itu seruan 4JJ1..

Rasanya ingin sekali aku mengikutinya,,,mengikuti segala seruan 4JJ1, segala perintahnya...
tapi aku gak pnya kemampuan apa2... entah kenapa pintu itu sulit aku buka... padahal dari segi pekerjaan sangat mendukung sekali aku mengenakan jilbab, dari keluarga aku rasa tidak ada masalah malah seharusnya orang tuaku akan merasa senang karena anak yang saleh itu adalah tabungan mereka di akhirat, kalo pergaulan tidak ada masalah juga karena banyak juga teman2ku yang memakai jilbab,,, takut tidak bisa mengenakan pakaian sexy? aku rasa aku malah risih kalo make rok pendek,, bahkan make lengan pendek juga sudah suka risih makanya aku sering pakai jaket... nahhh apalagi hambatan aku makai jilbab,,,, semuanya itu sangat mendukung... tapi kenapa aku gak bisa pakai2... entah hati ini tertutup apa saat itu....

pada suatu ketika... dimalam yang hujan disertai petir yang kencang dan jalanan yang macet, keadaan emosi yang melanda jiwa.... aku marahhh aku kesalll aku benciiii.... cuma itu yang aku rasain saat itu,,, semua masalah menumpuk jadi satu... cuma air mata yang bisa keluar.... hari itu adalah hari senin tanggal 27 September 2010... rasanya aku sedihhh... aku ingin bangett meluk Tuhan... aku ingin banget hilang.... aku sebelll banget akan semua2nya.... terlalu banyak cobaan yang aku alami.... aku sampe bener2 tidak mampu lagi menjalaninya...

Tiba2 serasa ada jawaban dari 4JJ1, aku gak boleh mundur, aku gak boleh nyerah, aku gak boleh takut,, aku harus tetap maju,,, tapi pakailah jilbabmu,,,, dengan jilbab itu 4JJ1 akan akan selalu berada disamping aku...akan selalu melindungi aku.... dan sejak saat itu rasanya aku ingin cepat2 memakai jilbab... aku sampai konsultasi ke orang2 terdekat aku,, sehingga bulatlah tekat aku ingin memakai jilbab esok hari,,, tapi aku takut suatu saat aku akan melepasnya.. hal itu terus yang menjadi bayang2 aku dimalam itu... aku gak bisa tidur,.,,, apakah aku sudah sudah siap memakai jilbab... tapi dsatu sisi aku ingin sekali memakai jilbab... rasanya aku gak akan mau pergi ke kantor tanpa memakai jilbab... akhirnya pagipun tiba (selasa 28-09-10) dan tekat saya masih bulat untuk memakainya... alhamdulillah akhirnya saya bisa,, saya MAMPU... ternyata gak ada yang gak mungkin di dunia ini..
Walau kita bukan dilahirkan dari keluarga ustadz... atau keluarga islamic sejati,,, tapi jika allah menghendaki kita pasti bisa.... jangan pernah pesimis.... 4JJ1 akAn selalu memberi hidayahnya kepada syapa yang dia kehendaki..... Maka kejarlah hidayah kalian... dan jangan pernah takut nantinya kita akan melepas jilbab kita... hilangilah ketakutan itu, karena itu hanya godaan syaitan... sama seperti waktu kita belajar jalan saat kecil, kita gak akan bisa jalan kalo kita takut jatuh... terkadang jatuh itu mungkin tapi kita harus cepat bangun dan berjalan lagi... 4JJ1 akan bantu kita, selama kita mau berusaha...
saya punya motto: jika hari ini saya mundur 2 langkah dari hari kemaren,besok saya harus maju 7 langkah dari hari ini.... ^,^ dengan demikian semoga iman saya semakin meningkat. Selamat menyusul saya yah..Bagi yang sudah mengenakannya semoga kita tetap istiqomah.. amien amien ya robal alamiennn..



ini adalah foto bersama teman2 kantorkuw...(saya ketiga dari kanan)
aku akan tetap menjadi tiara yang dulu, tidak akan berubah... yang berubah hanya hati ini... insya 4JJ1 hati ini lebih tenang dan damai, karena 4JJ1 akan selalu ada disamping saya =)
dan jika memang ada perubahan pada diri saya nantinya, semoga perubahan itu memang dalam meningkatkan iman dan taqwa saya amiennn...




Related Posts by Categories



3 comments:

Tiara Framilia mengatakan...

I Love it

Tiara Framilia mengatakan...

:))
:-*
Love it Love it

IMAM mengatakan...

jadi terharu bacanya.
(T_T)

anyway, muslimah yang pake jilbab pasti kelihatan lebih cantik.
;-)

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...