Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

Panas..

4/19/2009 03:11:00 PM Posted In Edit This 1 Comment »

Wah siang-siang gini emang panas, apalagi hari minggu bawaannya pengen bobo mulu,huhu...
Mau mandi aja rasa sulit untuk melangkah,hwehehwe..

Guys,, ini bloger pertama gw lho,,,
semoga aja nanti bloger gw bisa sehebat blog nya si kambing jantan itu loh... ampe masuk tipi,hehehe...
Yang pasti sih gw gak bisa ngelucu, tapi kalo berbuat sesuatu yang konyol sering dahhh..




Btw lagi pada ngapain lo semua hari minggu, pasti jalan2 ya...
sama dunx kayak gw,,,
gw sih jalan-jalannya gak mahal, murah meriah aja,,, ke pulau kapuk,,hohoho..
Bagi temen-temen yang mau kesana juga pesen tiket ma gw aja, dijamin murah,,hehe..

Yasuw wez.. udah dulu ya,, maw mandi,,hehehe mandi pagi...


Related Posts by Categories



1 comments:

tyo mengatakan...

Tiara, ini kunjungan pertama gw ke blog,, lw,,, nice-lah...
gw inget kalo lo ada blog tapi nggak tau situs-nya apa,, ini boleh nyari di google, SEO - nya lumayan juga nih,,, heee..
Ti, tukeran link donk,,, ini link gw
tyo63.wordpress.com

==Nintyo==

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Powered By Blogger