Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com
This is about Me, my Life, and my Environment

My Family

4/19/2009 09:47:00 PM Posted In Edit This 1 Comment »

rhatMau tau apa yang paling gw sayangin di dunia...
That's my Family...

So gw mau memperkenalkan keluarga kecil gw... yang semakin lama semakin mengecil..hahaha



Pertama:
Dia Brother gw...

orangnya nyebeliiin banget... dulu...
Semenjak nan jauh disana malah ngangenin,hehehe...
gak ada temen berantem.. tapi terkadang kalu dia pulang masih suka berantem dikit-dikit lah...
Dia itu ahli teknologi banget dah... apapun bisa... cuma nyebelinnya dia suka maksa ngajarin ke gw.. padahal gw kan orangnya blo'on banget, baru diajarin dikit udah ngantuk.. hehe... tapi ada bagusnya juga, gw jadi pinter teknologi jg kayak dia,,(dikit-dikit,haha...)

Yang anehnya mpe sekaranga dia kok belom lulus juga..
Woi kak, lo mau wisuda bareng gw ya,hehe...
Nanti kalo wisuda kita barengan, mama bingung mau dateng ketempat lo ape ketempat gw,hahaha...

So kaka gw tetep orang yang paliiiiing gw percaya kalo milihin barang, apalagi gadget...coz mang otaknya dipenuhin barang terknologi kale ya.. bukannya pelajaran, haduh..haduh..

Kedua:
My Luvly Mom..

Mmm... seperti ibu-ibu pada umumnya... yang pasti nyokap gw orangnya baweeel... cerewet...
haduh... haduh...
Tapi tetep nyenengin...
Gw suka banget ngusilin dia... ampe sering buat dia marah... haduh mau jadi anak durhaka apa gw ya... (duh jangan dunx... kan i luv mom,hehe)
Tapi gw sudah menyadari kalau surga dibawah telapak kaki ibu..
So gw sekarang udah belajar nurut deh sama mamaku tercinta...

Yang gak habis pikir nyokap gw doyan belanja abis deh..
Pas lagi banyak duit maupun bokek, tetep aja belanja, haduh... dasar wanita sejati...
What ever deh sikap nyokap gw yang galak and over protective itu, i love her deh... n gw janji bakal jaga dia seumur hidup gw... hehehe


Yang Ketiga:
My Luved Dad..

Mmm well... saat gw kecil, gw kagum sama sosok bokap gw yang penuh wibawa dan baik hati itu, bayangin ya ongkos gw selalu dapet gede dr dia... setiap ada temen gw yang maen kerumah, pulangnya selalu dikasih ongkos ma dia...
Tuh mana ada bokap orang2 kayak gitu, paling kalo ada temen anaknya pulang, salaman terus bilang hati-hati dijalan deh...hehehe...

Setiap punya keinginan apapun bentuknya soal pendidikan pasti bokap gw penuhin,, dari kecil bokap gw janji bakal penuhi kebutuhan pendidikan gw, walau bkp gw gak punya uang sekalipun dia bakal usaha... so sweeet,hehehe... (dua jempol for my dad)
Tapi bkp gw sekarang lagi melalukan perjalanan jauh... semoga aja dia gak tersesat baliknya..hehehe
i'm waiting to say welcome home Dad...

Related Posts by Categories



1 comments:

Blogger Jakarta mengatakan...

Kalo gitu aku mo main ke ouz Tiara deh...Biar di bagi duit ma bokapnya..he..he..he

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan, kritik dan saran silahkan tingalkan komentar
"Untuk meggunakan emotion yahoo, cukup tuliskan kode dan beri spasi sebelum dan sesudah code"

Terimakasih...

Powered By Blogger